Senin, 04 Mei 2020

Tempat Fotokopi Murah 24 Jam di Jakarta Timur

Tempat Fotocopy Murah di Jakarta Timur - Aqur Printing Jakarta melayani dan menerima berbagai produk dan layanan, untuk mendukung semua kebutuhan, baik dari perorangan, perusahaan swasta, atau lembaga pemerintah. Layanan kami meliputi: Jasa Fotocopy, Layanan Binding, Pencetakan Dokumen Hitam Putih dan Pencetakan Warna. Kami melayani dan menerima pesanan atau pesanan dalam jumlah besar atau kecil, produk dan layanan kami sangat istimewa dan sangat istimewa, semua pekerjaan ditangani dan handle oleh para ahli yang ahli di bidangnya. Bagi Anda yang membutuhkan jasa fotocopy murah 24 jam di jakarta timur kami siap membantu melakukan pekerjaan dengan cepat dengan memprioritaskan kualitas dan harga murah.


Sekarang kami juga hadir secara online, kami juga melayani dan menerima jasa fotocopy antar jemput 24 jam di jakarta timur dan semua wilayah, baik dari wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Pusat. Adapun bentuk-bentuk dokumen yang biasanya kita kerjakan seperti fotokopi buku dan salinan lembaran, media kertas yang kita gunakan untuk fotokopi mulai dari kertas HVS 70 Gsm, 75 Gsm, 80 Gsm, dan 100 Gsm. Kecepatan mesin fotokopi dapat mencetak hingga 60 lembar dalam satu menit, sehingga semua pekerjaan dapat dilakukan dalam waktu cepat dan singkat, ditambah lagi buka setiap hari dan 24 jam tanpa hari libur.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi kami secara langsung, silakan berkonsultasi terlebih dahulu tentang perlunya, apakah itu jumlah salinan yang akan dipesan, waktu pemrosesan, bahan yang digunakan, metode pengiriman dan pembayaran masalah dan harga.

Contact Us
Aqur Printing Jakarta
☎ Mobile/ Whatsapp : 0813 1863 1964
✉ Email : aqurprinting@gmail.com
Alamat : Jl. Tenggiri No. 85 Jati Kota Jakarta Timur 13220